Selasa, 30 November 2010

Sang Maestro Intrumental Sexsofon

penerbang lama, kenny tidak asing bagi risk-taking. setelah tahun bermain secara profesi dengan kelompok suka barry white’ cinta orkes tidak terbatas dan jeff lorber peleburan, kenny menandatangani dengan arista catatan di 1982 dan tiga critically-acclaimed album jazz nanti, (pengetahuan. . . ny g, g-force dan gravitasi) dia diseimbangkan mengenai stratosfir. kenny g’ momen besar datang 1988 di malam ini pertunjukan dengan pemuda lontang lantung carson. salah satu [dari] produsen meminta dengan tegas untuk  seperti itu itu penampilan besar artis harus melakukan jejak menemani oleh penyanyi. kenny merasa ini penting di momen ini mendirikan sendiri dengan instrumental. membantahkan melanjutkan atas sampai menit sebelum pertunjukan waktu bila kenny meluncurkan ke “songbird, ” rekaman ciri khas dari dia keempat album, duotone. malam itu dia bermain hatinya keluar dan bintang lahir. dari sana kenny meneruskan perjalanan ke menjadi multi-platinum perasaan segera bekerja sama dengan mirip seperti aretha franklin, whitney houston, natalie cole dan terus terang sinatra. dia berikut album studio, bayang-bayang dan terengah-engah dengan sangat berhasil, yang terakhir menjadi terbesar menjual catatan instrumental di u. s. sejarah dengan lebih dari 12 juta jual catatan di u. s. sendirian. album featured grammy® penghargaan memenangkan tunggal, “forever di cinta. ” kenny segera kepincut mengesankan mempersiapkan kolaborator. di 1996, kenny teamed dengan artis/penghasil terkenal babyface untuk “the moment” yang featured dua kerja sama vokal termasuk" everytime saya menutup mata saya, "  dan " seseorang itu adalah kamu" dengan toni braxton. di 1994, kenny mematahkan catatan lainnya dengan kompilasi hari libur dia, keajaiban, yang, sebagai tambahan terhadap kenny’ pertama album mengenai nomor 035; 1 di puncak baliho 200 peta, menjadi paling laris album hari libur all-time. tiga belas bertahun-tahun kemudian, ini masih berdiri sebagai best-selling album hari libur. kedua dia dan album ketiga standard hari libur 1999’ kepercayaan (yang featured milenium mengilhami versi auld lang syne dan 2002’ mengharapkan, juga sungguh berhasil. di 2002, kenny mengambil hadirin dia kepada pulau dengan menunjukkan perasaan mendalam surga album, yang featured mengenai, adult-contemporary jejak" semua jalan" dengan brian mcknight. di 2004, kenny mengantarkan all-guest-star album berjudul akhirnya. . . album duet. album featured penampilan dengan barbara streisand, burt bacharach, leann embun beku sebaik membuat lagi dari outkast’ “the jalan kamu move” dengan bumi, angin dan api. terkemuka lain bekerja termasuk: 1999’ album standard jazz berjudul karya terkenal pengarang di kunci g, (yang featured “what dunia indah, ” duet sebenarnya dengan loui amstrong dan “the gadis dari ipanema” duet dengan bebel gilberto dan 2006’ aku adalah di keadaan pikiran karena cinta: paling berdasarkan perasaan melodie dari semua waktu, saxophonist’ unik menerima sebagian dari terbesar cinta lagu pernah menulis termasuk standard seperti dorothy fields’ “the jalan kamu melihat malam ini, ” benar atas melalui modern mengenai seperti alicia keys’ “i bukan mendapatkan kamu, ” dan yakobus blunt’ “you’re cantik. ” itu sama tahun, kenny memenangkan sangat besar menghormati untuk semangat lain dia: golf. pada bulan desember 2006, kenny mengklaim 035; 1 mengatur di golf digest'" puncak 100 di musik" daftar, dengan mengesankan 0.6 menghalangi. tetapi sisa musik artist’ pertama cinta. dengan setiap rekaman baru, kenny mulai dari pribadi place— suara yang memindahkan dia. ini membawa dia kegembiraan besar memperkenalkan bahan baru ke tinggal hadirin. untuk masa lalu dua puluh tahun dia telah hari yang ditetapkan di gelanggang, amphitheater dan cocok dengan gedung pertemuan dan telah melakukan untuk berjuta-juta orang seluruh penjuru dunia. bila menekan tentang teori dia mengenai mengapa dia telah sangat sukses, kenny menawarkan, “i pikir musik saya memberikan orang peluang dengar pemikiran mereka sendiri. kran ke imajinasi mereka. ciptakan cerita mereka sendiri ke lagu tanpa pembatasan kata. . . itu adalah suatu lebih sungguh instrumen cantik. ”

1 komentar: